oleh

Di Tangan Sandi, Owi dan Owo Bisa Bersatu

-Jawa-160 views

 

Purwakarta, Radar Pagi – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, membeli dua buah kerajinan tangan berbentuk ayam jago produk UMKM Purwakarta, Jawa Barat. Uniknya pajangan ayam ini dia beri nama Owi dan Owo.  

“Ayam-ayaman ini bisa jadi ikon menebarkan kasih sayang,” ujar Sandi seraya mendekatan Owi dan Owo yang seolah sinonim dari nama Jokowi dan Prabowo, di acara bertajuk Millenial Calon Pemimpin bangsa yang digelar di Saung Kahuripan Jalan MR Kusumaatmaja, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).  

Seperti halnya Owi dan Owo, Sandi berharap masyarakat Indonesia harus bersatu dan tidak saling menjelekkan, sebab pilpres seharusnya menyejukkan dan tidak memecah belah.

Di hadapan ratusan pendukung yang rata-rata masih berusia muda, Sandi berjanji akan memberikan porsi besar dalam pembangunan ekonomi nasional kepada generasi mileanial dengan menciptakan lapangan kerja.

Sandi berharap Indonesia tidak akan salah urus, karena hanya akan menguntungkan bangsa lain. “Jadi milenial, ayo kita fokus pada pembangunan ekonomi untuk memersiapkan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru,” ujarnya. (heri)

Baca juga: http://radarpagi.com/forum-tunanetra-menggugat-siap-laporkan-maruf-amin/

News Feed