oleh

Lakalantas di Depok Berakhir Damai

-Jabodetabek-281 views

 

Depok, Radar Pagi – Kasus lakalantas di wilayah Depok berupa tabrak lari berakhir damai, setelah pelaku bersedia membayar ganti rugi kerusakan motor korban.

Kejadian berawal saat mobil Estillo hitam dengan nomor polisi B 1778 WFX yang dikemudikan pelaku melaju di Jalan Cahaya Titis, Beji, akan berbelok arah di perumahan Beji Permai, Depok, Rabu (14/11/2018) kemarin.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju beberapa sepeda motor. Saat itu, arus lalu lintas cukup padat, namun si pengemudi mobil yang kelihatan tidak sabar, terus melajukan mobilnya berusaha berbelok sehingga menabrak sebuah sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan Nopol B 3331FHV.  

Pengendara sepeda motor, Evi warga Jalan R Sanim, Beji yang menjadi korban tabrak lari itu langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Tolong kejar, mobil itu nabrak motor saya, harus tanggung jawab dia jangan kabur,” teriaknya.

Beberapa warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian, spontan mengejar pelaku yang akhirnya tertangkap dan diamankan di Pos Satpam Perumahan Beji Permai, Depok.

Namun pelaku berkaos biru yang tidak diketahui namanya itu sempat mengamuk dan mengancam serta mengeluarkan makian kata-kata kasar karena tidak terima dirinya digiring warga.

Salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan,”Pelaku harus tanggung jawab, jangan kabur gitu aja, kalo nggak laporin polisi aja,” katanya kesal.

Selanjutnya pelaku didesak warga untuk bertanggung jawab untuk mengganti kerusakan motor korban. Setelah pelaku akhirnya bersedia membayar ganti rugi, pelaku pun dilepaskan. (bud)

News Feed