oleh

Sakit Hati Sering Dimarahi Bikin Haris Tega Habisi Keluarga Nainggolan

-Jabodetabek-369 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Haris Simamora resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan keluarga Diperum Naionggalan di Bekasi. Motifnya ternyata sepele, Haris dendam kerap dimarahi korban Diperum Nainggolan.

“Motifnya sering dimarahi,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Namun motif dan kronologi kejadian sebenarnya belum diungkap oleh Argo. Dia berjanji bakal menjelaskannya saat rilis konferensi pers, Jumat (16/11/2018) sore ini.

“Nanti sore kita akan rilis,” ucap Argo.

Haris masih terhitung sebagai saudara dari Boru Ambarita, istri Diperum Nainggolan. Haris diketahui sering tinggal di rumah Diperum dan kerap membantu menjaga toko milik kakak Diperum yang dipercayakan untuk dkelola oleh Diperum .

Haris ditangkap setelah polisi berhasil melacak keberadaan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG yang ditemukan di rumah kos Haris di Cikarang.

Terkait pengakuan pelaku sering dimarahi korbam, tetangga korban sebelumnya pernah bercerita bahwa korban memang kerap berkata dengan nada tinggi. Bahkan sehari sebelum tewas, korban diketahui marah-marah di ponsel dengan seseorang.(gun)

News Feed