oleh

Perempuan Muda Tewas Membusuk dalam Lemari

-Jabodetabek-485 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Seorang perempuan ditemukan membusuk dalam lemari di sebuah rumah kos di kawasan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Mayat perempuan bernama Ciktuti Iin Puspita (22) itu ditemukan penjaga kos sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga keras merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya, terutama di bagian kepala yang diduga disebabkan benda tumpul.

“Kami menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andy Sinjaya.

Penemuan berawal pada pukul 12.30 WIB saat dua penjaga kos mencium bau bangkai dari dalam kamar kos yang dihuni korban.

“Saat pintu kamar terbuka, mereka tidak menemukan apapun, namun saat mengecek asal bau dari dalam lemari pakaian, ditemukan mayat CIP sudah dalam keadaan membusuk,” ujar Kompol Andy Sinjaya.

Polisi kemudian memproses olah tempat kejadian perkara dan masih meminta keterangan dari penghuni kos, teman korban, serta pembantu di rumah kos tersebut.

Sejumlah barang bukti diamankan antara lain sebuah ember dan kantong plastik.

Saat ini jasad korban yang akrab disapa Iin itu sudah berada di kamar mayat RS Fatmawati. Polisi akan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Nanti dari forensik akan mengidentifikasi lebih jauh. Nanti hasilnya kita lihat dari lab-nya sehingga nanti kita cocokkan kita sesuaikan hasil keterangan saksi-saksi, kemudian juga tersangka yang sudah kita amankan,” kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar.

Polisi yang bergerak cepat telah menangkap dua tersangka pelaku, yakni seorang lelaki berinisial YAP dan perempuan berinisial R. Keduanya ditangkap di Jambi..Belum diketahui hubungan korban dengan kedua pelaku dan apa motif pelaku menghabisi korban.

Indra mengatakan pihaknya mengetahui perbuatan pelaku setelah anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petunjuk dan fakta-fakta di TKP serta rekaman CCTV jadi modal petugas untuk menelusuri sosok pelaku pembunuhan. (sse/zal)

Baca juga: http://radarpagi.com/polisi-masih-tunggu-hasil-otopsi-pemandu-lagu-yang-tewas-dalam-lemari/

News Feed