oleh

Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi Pemandu Lagu yang Tewas dalam Lemari

-Jabodetabek-142 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah Cikturi Iin Puspita (22), seorang pemandu lagu yang tewas membusuk dalam lemari, Selasa (20/11/2018) siang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestro Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, hasil otopsi diperlukan untuk mengetahui kondisi korban dan sebab kematian.

Korban ditemukan tewas oleh penjaga kost bernama Wahyu dan Rofiq, di kamar kos di Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Komplek Bappenas RT003/RW01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat ditemukan, posisi jenazah berada dalam lemari dengan kondisi sudah membusuk dan leher terikat tali.

Polisi yang memeriksa CCTV di lokasi kost segera mengidentifikasi dua tersangka pelaku. Keduanya, pria berinisial IYP dan perempuan berinisial R, ditangkap di Jambi pada Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedua tersangka langsung diterbangkan menuju Jakarta dan menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Selatan.

“Jadi kemudian kita melakukan pendalaman, ternyata kita tahu bahwa keberadaan pelaku ada di wilayah hukum Polres Merangin Polda Jambi. Kita koordinasi dengan jajaran polres untuk mengantisipasi jangan sampai dia kabur lagi,” ujar  Kapolres Jaksel Kombes Indra.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui motif pelaku menghabisi nyawa korban. (zal)

Baca juga: http://radarpagi.com/perempuan-muda-tewas-membusuk-dalam-lemari/

 

 

 

 

 

News Feed