oleh

Sandi Yakin Menang di Jawa Tengah Karena Rakyat Ingin Perubahan

-Jawa-420 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno yakin bisa menang di Jawa Tengah pada Pilpres 2019, meski provinsi itu selama ini menjadi sarang kekuatan PDIP yang mengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Namun dia merasa perlu kerja keras untuk meraih kemenangan itu.

“Harus kerja keras, harus kerja all out di Jawa Tengah dan Jawa Timur tentunya,” kata Sandi usai bertemu Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Senin (19/11/2018) malam. 

Sandi berkunjung ke rumah Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungannya  selama empat hari ke Kabupaten Temanggung, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Purworejo, yang semuanya berada di Provinsi Jawa Tengah.

Kepada Prabowo, Sandi melaporkan keinginan masyarakat akan hadirnya perubahan. Keinginan tersebut, kata Sandi, juga dirasakan Prabowo saat berkunjung ke daerah di Jawa Tengah. 

“Ini adalah kunjungan kami yang akan kami intensifkan dalam beberapa minggu ke depan, dan saya melihat ada momentum yang cukup signifikan,” ujarnya. 

Sandi pun membocorkan salah satu strategi pihaknya merebut hati pemilih, khususnya di wilayah Jawa Tengah, adalah dengan menyapa langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakat tentang kondisi yang mereka rasakan sehari-hari. 

Selain itu, dia getol menyampaikan rencana kerja kami dan solusi Prabowo-Sandi untuk masyarakat. (jar)

News Feed