oleh

Prabowo Ajak Ribuan Relawan Nyanyikan Burung Kakak Tua untuk Kakek Bergigi Ompong

-Nasional-78 views

 

Balikpapan, Radar Pagi – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak ribuan relawan menyanyikan lagu anak-anak berjudul Burung Kakak Tua untuk seorang kakek bernama Untung.  

Bukan tanpa sebab bila ribuan relawan tertawa saat menyanyikan lagu tersebut. Pasalnya, syair “Nenek sudah tua, giginya tinggal dua” persis menggambarkan kondisi gigi sang kakek.

Prabowo dalam kunjungannya ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (25/11/2018), menyempatkan diri menghadiri acara deklarasi relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di Gedung DOME.

Dalam pidatonya, Prabowo menjabarkan masalah-masalah bangsa yang harus dihadapi. Di tengah pidatonya, Prabowo memanggil seorang kakek bernama Untung Slamet yang terlihat bersemangat mendengarkan pidato.  

“Bapak saya lihat paling semangat ini, padahal sudah tua, coba lihat giginya masih ada atau sudah ompong?” tanya Prabowo.

“Ini pak, sudah ompong saya,” jawab Kakek Untung sambil memperlihatkan mulutnya yang nyaris tak bergigi.

Melihat kondisi tersebut, Prabowo pun menawarkan hadiah gigi palsu yang langsung diiyakan oleh Kakek Untung.

“Mau pak, terima kasih banyak,” jawab Kakek Untung. 

Kakek Untung pun menjelaskan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga karena dia yakin pasangan itu mampu membuka lapangan kerja bagi anak cucunya kelak.

“Kita harus berjuang Pak Ketua, supaya keluarga saya, anak cucu saya, bisa hidup lebih sejahtera,” kata Kakek Untung. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/ini-daftar-nama-santri-tewas-dan-luka-dalam-kecelakaan-di-cipondoh-tangerang/  

News Feed