oleh

Bioskop Rakyat Akan Dibangun di Pasar Teluk Gong

-Kabar Seni-96 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Pembangunan Pasar Teluk Gong yang terletak di Jl Teluk Gong Raya, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, ditargetkan akan selesai akhir 2019. Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya selaku pengelola berencana merubah pasar ini menjadi pasar barang-barang elektronik. Di tempat ini, juga akan dibangun sebuah bioskop rakyat bertarif murah meriah.

Menurut Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, di Jakarta, kemarin, Pasar Teluk Gong akan menempati lahan seluas sekitar 2.400 meter persegi. Pasar dibangun dua lantai dengan lantai dasar seluas 1.050 meter persegi dan lantai satu 1.304 meter persegi.

“Pasar tahap II ini akan memiliki 184 kios dan 10 ruko. Rencananya, Pasar Teluk Gong tahap II ini diperuntukkan sebagai pusat penjualan barang elektronik,” ujar Arief.

Di Pasar Teluk Gong ini, sebuah bioskop rakyat hasil kerjasama dengan Keana Films juga dihadirkan.

“Kehadiran bioskop ini dalam rangka menjemput visi misi Gubernur, menjadikan Jakarta ini maju dan bahagia warganya,” kata Arief.

Arief melanjutkan, untuk mengakomodasi masyarakat yang berniat memesan ruko dan kios di Pasar Teluk Gong, pihaknya akan mendirikan kantor pemasaran di lokasi pembangunan. (zal)

 

News Feed