oleh

Asyiknya Habiskan Akhir Pekan di Royal Safari Garden

-Jawa-433 views

 

Bogor, Radar Pagi – Liburan akhir pekan bingung mau kemana? Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Jangan bingung begitu, coba saja ajak keluarga ke Royal Safari Garden.

Bila anda ingin berkunjung ke daerah yang sepi, tenang, dan sejuk, serta lokasinya tak jauh dari Jakarta, maka Royal Safari Garden salah satu tempat yang tepat untuk dituju.

Fasilitas kamar yang diberikan RSG terbilang sangat lengkap. Mulai dari TV, refrigerator, free wi-fi, free tea/coffee, water heater, ruang ber-AC, hingga safe deposit box pun tersedia.

Istimewanya lagi, kamar-kamar yang dimiliki RSG cukup besar. Kamu bisa dengan leluasa bergerak. Suasana sekitar hotel yang teduh juga akan membuat tidurmu sangat berkualitas.

Ketika pagi tiba, nikmati serunya sarapan bersama macan. Di sini kita bisa menikmati sarapan di antara kurungan kaca berisi macan.

Di sini juga terdapat Saung Hidroponik yang menjadi pusat edukasi penanaman sayuran tanpa tanah. Hanya bermedia air dan nutrisi saja. Jika anda berlibur bersama keluarga, Saung Hidroponik adalah tempat yang wajib kamu kunjungi bersama anak atau keponakan.

Lalu ada Kampung Pandu sebagai pusat area bermain dan edukasi anak-anak. Banyak permainan seru yang bisa anda dapati. Misalnya feeding animal, high rope, water tubing, dan flying fox. Anak-anak pun bisa belajar menanam tanaman di sini. 

Royal Safari Garden juga memiliki taman burung dengan koleksi yang lengkap lho. Kita bisa melihat petugas melatih burung-burung atau ikut memberi makan burung di taman burung. Jika penasaran dengan aksi burung-burung lucu ini, kita bisa menyaksikan animal show saat akhir pekan.

Di resort yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor ini juga terdapat banyak fasilitas lain, seperti fish spa, kolam renang lengkap dengan perosotan dan ember tumpah, kolam pemancingan, arena paint ball, bumper boat, bumper car, dan Segway.

Dari semua fasilitas yang ditawarkan Royal Safari Garden. Dinner di Sky Garden Resto adalah hal paling romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan. Di sini kita bisa menikmati lezatnya sajian chef-chef handal sembari pemandangan alam yang terhampar hijau permai.

Dan di malam hari kita bisa menyaksikan pertunjukan Fire Dance yang memukau. Fire dance atau tarian api ini akan dimainkan oleh para penari profesional selepas dinner. Mereka akan melakukan aksi-aksi akrobatik di antara api-api yang membara. (phinemo/heri)

 

 

News Feed