oleh

Grand Max Ringsek Dihajar KA Marlboro Ekspress Malang-Yogyakarta

-Jawa-72 views

 

Karanganyar, Radar Pagi – Kereta Api (KA) Malioboro Ekspres tujuan Malang-Yogyakarta menabrak mobil Grand Max di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 251 Dukuh Kramat, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (16/12/2018), sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Tabrakan bermula ketika gardan bawah bagian depan pikap Grand Max Nopol AD 1682 OZ  tersangkut di rel kereta. Akibatnya, Aris Mustofa (29) yang mengendarai mobil tersebut tidak bisa menggerakkan kendaraanya untuk maju maupun mundur.

“Dua warga setempat, Sugiyanto dan Dwiyanto, sempat mendorong pikap agar keluar dari rel kereta, namun usaha mereka tidak berhasil,”  ujar Kapolsek Kebakkramat, AKP Sutami, saat dimintai konfirmasi, Minggu siang.

Di saat mobil sedang berusaha didorong, dari arah utara, melintas Kereta Api 95 Malioboro Ekspres tujuan Malang-Yogyakarta. Beruntung sebelum kereta api menabrak, sang sopir berhasil keluar dari mobil dalam mobil. Mobil pun ringsek setelah terseret sejauh 500 meter.

Kendati tidak mengalami luka yang serius, polisi tetap membawa Aris ke RS Indo Sehat Kebakkramat untuk diperiksa kesehatannya. (gun)

 

 

   

News Feed