oleh

Ini Buktinya Prabowo Tidak Lecehkan Profesi Ojol

 

Jakarta, Radar Pagi – Ribuan pengendara ojol yang tergabung dalam Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 mengundang Prabowo Subianto untuk hadir di acara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019.

Prabowo pun datang ke acara yang digelar di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Minggu (16/12/2018) tersebut dengan naik ojol

Ribuan ojol di lokasi acara langsung mengibarkan bendera merah putih dan panji-panji komunitas ojolnya saat Prabowo tiba. Mereka pun ramai-ramai meminta mantan Pangkostrad itu untuk naik ke atas panggung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian dari komunitas ojek online yang telah mengundang saya dalam acara kalian kopi darat di sini di Sentul,” kata Prabowo.

Dia menuturkan sejak muda dirinya hobi mengendarai motor, sehingga memahami bahwa profesi pengemudi ojek online merupakan pekerjaan yang berat karena harus menahan panasnya sinar matahari dan guyuran hujan.

“Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. Kalian berjuang untuk anak istri, dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan. Maka terik matahari, hujan, dan juga argo murah,” ujarnya.

Prabowo berjanji akan berjuang keras menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk pengendara ojol.

Juru Bicara Forgab Roda 02, Zulfikar bersyukur Prabowo bisa hadir di tengah-tengah ribuan pengemudi ojek online. 

Dia menuturkan kegiatan kopdar seperti ini sering dilakukan oleh ratusan komunitas ojek online untuk saling mengakrabkan diri. 

Dia menuturkan kegiatan kopdar seperti ini sering dilakukan oleh ratusan komunitas ojek online untuk saling mengakrabkan diri.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Prabowo di acara ini, event ini adalah event biasa yang kita lakukan, dan alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat spesial dan bersejarah karena dihadiri oleh Pak Prabowo. Saya yang mewakili rekan-rekan yang hadir Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir bersama kita,” kata Zulfikar.

Dalam acara itu juga hadir politikus senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa disapa Titiek Soeharto, serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi seperti Edhy Prabowo, Mayjend TNI Purn Musa Bangun, Sugiono, Prasetyo Hadi, Lius Sungkarisma, Kharisma Febriansyah, Chusni Mubarok dan yang lainnya. (safrizal)

 

News Feed