oleh

Fadli Zon Tantang Ngabalin Main Pantomim

-Nasional-897 views

 

Semarang, Radar Pagi – Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersikap santai menyikapi ledekan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin. Menurutnya, pihak-pihak yang tersinggung dengan lagu “Tangan Besi”, saat ini mulai kepanasan.

“Kalau yang merasa tersindir, mungkin agak kepanasan, keringatan,” kata Fadli di Semarang, Jumat (21/12/2018).

Fadli Zon menjelaskan makeup pantomim yang digunakannya merupakan ekspresi kesedihan rakyat.

“Makeup pantomim adalah kesedihan. Kalau ngerti seni, saya orang seni, kalau bisa hargai kesenian, lihat saja,” katanya.

Dia pun meminta Ngabalin berkomentar setelah video dirilis. Fadli juga menantang Ngabalin untuk menjadi figuran di video berikutnya.

“Ngabalin (seharusnya) komentar setelah video jadi, kapan-kapan bisa jadikan background, figuran,” katanya.

Sebelumnya, Ngabalin meledek dandanan ala pantomim Fadli Zon saat syuting video klip “Tangan Besi”.  Fadli sebagai pimpinan DPR, kata Ngabalin, tak pantas berdandan dengan bedak dan lipstik.

“Masa Wakil Ketua DPR RI begitu? Malu! Terus itu muka dikasih bedak, makeup, pakai pemerah bibir, hati-hati lo, nanti masyarakat melihat dua kepribadian. Nanti orang kira Fadli Zon ACDC (depan bisa belakang bisa alias banci),” kata Ngabalin kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

“Kalau yang lain makeup nggak apa-apa. Kalau Fadli itu kan Wakil Ketua DPR, yang benar sajalah dia,” sambung Ngabalin. (gun)

Baca juga: http://radarpagi.com/2018/12/21/ternyata-ini-alasan-tgb-gabung-ke-golkar/

News Feed