oleh

Dandim 1705/Paniai dan Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Bagikan Bingkisan Natal untuk Masyarakat

 

Nabire, Radar Pagi – Jelang Natal Tahun 2018, Komandan Kodim (Dandim) 1705/Paniai Letkol Infanteri Jimmy T. P Sitinjak dan Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Ny. Jimmy T. P Sitinjak, dengan didampingi Mayor Prihatin, membagikan bingkisan natal berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di lokasi Cetak sawah Kampung Waroki Distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire, Papua, Minggu (23/12/18).

Pembagian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, yang mana masyarakat masih banyak membutuhkan uluran tangan TNI, khususnya Satuan Teritorial yang selalu berbaur atau mengetahui kondisi masyarakat di daerah binaan.

Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak membagikan bingkisan natal untuk masyarakat

Kegiatan pemberian bingkisan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal Tahun 2018, yang mana bingkisan tersebut dapat bermanfaat atau mengurangi beban dalam kebutuhan natal, sehingga biaya yang seharusnya dipakai warga untuk membeli sembako dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

“Bingkisan yang diberikan jangan dilihat besar kecilnya, karena bingkisan ini merupakan kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak saat memberikan bingkisan kepada warga.

Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Ny. Jimmy T. P Sitinjak (depan) dan istri Kasdim 1705 Paniai Mayor Inf. Prihatin (belakang) memberikan bingkisan natal kepada warga

Bingkisan yang diberikan bukan hanya di Kampung Waroki saja, tetapi juga diberikan di daerah-daerah lain, khususnya daerah-daerah di jajaran Kodim 1705/Paniai, namun dikhususkan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

“Terima kasih banyak kepada Kodim 1705/Paniai, khususnya Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak yang peduli dengan masyarakat kami. Bingkisan ini sangat membantu kami, yang mana masyarakat kami hampir merata kurang mampu dan masih membutuhkan perhatian dari pemerintah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Pendeta Markus Tabuni mewakili masyarakat Kampung Waroki.

“Semoga kebaikan Dandim 1705/Paniai dibalas oleh Tuhan Yesus. Kami juga mendoakan kepada seluruh jajaran TNI selalu dalam lindungan Tuhan dalam melaksanakan tugas dimanapun berada,” sambungnya. (Om Yan)

News Feed