oleh

KODIM 1705/Paniai, Polres Nabire dan Komunitas XTrail Gelar Touring dan Beri Bingkisan Natal untuk Masyarakat

 

Nabire, Radar Pagi – Dalam rangka menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kodim 1705/Paniai bersama Polres Kabupaten Nabire dan Komunitas Xtrail Kabupaten Nabire, Papua, melaksanakan touring dengan route Nabire – Legari, serta membagikan bingkisan natal untuk masyarakat kurang mampu di Kampung Samabusa Bawah, Kampung Kali Mati dan Kali Biru Dsitrik Legari Kabupaten Nabire, pada Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Masyarakat sempat kaget melihat kedatangan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak dan rombongan Komunitas Xtrail, karena pakaiannya basah dan bercampur lumpur. Itu terjadi karena sebelum pembagian bingkisan natal, rombongan touring terlebih dulu melintas di kali dan jalan-jalan pinggiran Kota Nabire.

Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak

Selain itu masyarakat Kampung Samabusa Bawah Kampung Kali Mati dan Kali Biru Distrik Legari tidak menyangka bahwa Dandim1705/Paniai beserta rombongan akan datang untuk membagikan bingkisan natal.

Kasat Sabhara Polres Nabire Iptu Eko Purwanto

Masyarakat pun terlihat sangat salut dan bangga kepada Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak yang mau ikut turun langsung dalam melaksanakan touring dan membagikan bingkisan natal kepada mereka.

Pasi Intel Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Beru Lavi

Pada pelaksanaan pembagian bingkisan natal, Mika Wonda sebagai Ketua RT mewakili masyarakat Kampung Kalibiru Distrik Legari mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1705/Paniai beserta rombongan.

“Terima kasih telah memberikan bingkisan natal kepada masyarakat kami. Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat untuk kita semua, masyarakat Kampung Kali Biru. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-Polri serta Komunitas Xtrail yang sudah berkenan datang untuk memberikan bingkisan natal,” katanya. (Om Yan)

News Feed