oleh

LDII Kabupaten Tangerang Gelar Festival Generasi Penerus 2018

-Jabodetabek-124 views

 

Tangerang, Radar Pagi – LDII Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Festival Generasi Penerus  2018 yang berlangsung pada 16 dan 23 Desember 2018. Acara yang berlangsung di Gedung serba guna LDII Tigaraksa ini berlangsung meriah, penuh edukasi, kreatifitas dan ketangkasan, serta diramaikan pula dengan bazar yang merupakan hasil pembinaan PPG Kabupaten Tangerang.

Menurut Musthofainal Akhyar selaku Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan yang bertajuk “Membentuk Generasi Qurani, berkarakter, berakhlak mulia dan berjiwa mandiri” ini diikuti 350 peserta dan dihadiri kurang lebih 3.500 pengunjung.   

“Ini merupakan upaya LDII membentengi generasi muda dari pengaruh-pengaruh perilaku negatif yang sudah semakin memprihatinkan di kalangan generasi muda pada umumnya, seperti penggunaan narkoba dan lainnya. Pelaksanaan acara ini dilaksananakan menjadi 2 bagian pada tanggal 16 diadakan pertandingan pencak silat dan futsal, sedang tanggal 23 diadakan beberapa lomba seperti thausyah, kaligrafi, adzan, cerdas cermat dan beberapa lomba lainnya,” ujar Musthofainal Akhyar, di Tangerang, Minggu (23/12/2018).

Pertandingan pencak silat dalam pelaksanaannya merupakan acara yang mendapat perhatian lebih dari pengunjung , apalagi pencak silat Indonesia sedang naik daun setelah berhasil menyabet beberapa medali emas di ajang bergengsi Asian Games kemarin. (Elang)

News Feed