oleh

Personil Band Seventeen dan Aa Jimmy Tewas dalam Tsunami Anyer

-Jawa-91 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Pemain bass band kondang Seventeen, Bani, dipastikan meninggal dunia akibat tsunami yang melanda kawasan Anyer, Banten.

Lewat sebuah video yang diposting di Instagram, Minggu (23/12/2018), vokalis Seventeen, Ifan, menyampaikan bahwa Seventeen kehilangan bassist mereka Bani.

“Kita kehilangan bassist kita Bani,” kata Ifan sambil menangis,

Selain Bani, road manager Seventeen, Okki, juga menjadi korban meninggal dunia. Sementara itu tiga anggota band Seventeen lainnya hilang. Istri Ifan juga hilang dalam peristiwa ini.

Kabar duka juga datang dari Aa Jimmy. Komedian yang naik daun karena sering meniru gaya Aa Gym itu meninggal dunia akibat musibah tsunami yang terjadi di Anyer. Hal tersebut disampaikan oleh Ifan ‘Seventeen’.

“Aa Jimmy meninggal dunia, kebetulan saya lihat sendiri jenazahnya di pantai,” kata Ifan ‘Seventeen’ yang melakukan sesi wawancara bersama TV One, Minggu (23/12/2018).

Saat kejadian, Aa Jimmy dan band Seventeen tengah mengisi acara Gathering PLN di kawasan Anyer. Aa Jimmy menjadi MC dalam acara tersebut bersama Ade Jigo. Istri Ade Jigo sempat hilang tersapu gelombang tsunami namun jenazahnya telah ditemukan. (zal)

News Feed