oleh

Sambut Natal, Kapolres Nias Selatan Gelar Bakti Sosial

-Sumatera-60 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Jelang perayaan Natal 25 Desember 2018, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta menggelar Bhakti Sosial kepada saudara-saudara yang tidak mampu di Desa Lawa-lawa Luo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara, Sabtu (22/12/2018).

I Gede menyampaikan kegiatan peduli atau baksos ini adalah untuk membantu para saudara kita yang keadaan ekonominya memprihatinkan.

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako kepada beberapa keluarga yang kurang mampu di desa tersebut. Hal ini kita lakukan sebagai cara berbagi kasih dalam perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini,” ujar I Gede.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta

Lebih lanjut I Gede mengatakan bahwa pada momen jelang natal ini dilaksanakan bhakti sosial adalah untuk mengingatkan kembali kepada seluruh Bhayangkara Polres Nias selatan bahwa Natal adalah suatu momen dimana saatnya kita berbagi kasih ke sesama saudara-saudara yang kurang mampu.

“Melalui kegiatan ini agar seluruh personil Polres Nias Selatan memaknai bahwa pentingnya saling berbagi sesama umat manusia,” katanya.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta

I Gede menyebutkan Polres Nias selatan beserta personil jajarannya akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin untuk kedepannya disetiap kesempatan. Sebagai perwujudan kepada masyarakat bahwa Polres Nias Selatan peduli kesusahan dan masyarakat yang tidak mampu.

“Berharap melalui kegiatan ini dapat menyentuh dan mengetuk hati saudara-saudara yang mampu lainnya untuk mau turut serta mengulurkan tangannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya. (WL)

News Feed