oleh

Update Tsunami Anyer: Jenazah Gitaris Seventeen Ditemukan

-Nasional-593 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Jenazah gitaris Seventeen, Herman, akhirnya ditemukan. Dengan demikian, sudah 2 personil band tersebut dipastikan meninggal dunia.  Sebelumnya pemain bass Seventeen, Muhammad Awal Purbani alias Bani, juga ditemukan tergeletak di pantai.

Kepastian ditemukannya jenazah Herman dikatakan oleh Yulia Dian dari tim manajemen Seventeen.

“Telah ditemukan jenazah gitaris band seventeen, Herman Sikumbang,” kata Yulia Dian dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/12/2018).

Yulia Dian pun meminta doa agar sang almarhum diberikan tempat yang terbaik. 

“Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama,” kata Dian. 

Selain Bani dan Herman, road manager Seventeen, Oki Wijaya juga tewas. Sejauh ini baru vokalis Seventeen, Ivan, yang dipastikan selamat.

Seventeen hadir meramaikan acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort. Saat tsunami menerjang pantai, Seventeen sedang membawakan lagu kedua mereka. Personil Seventeen lainnya yaitu Andi (drum), dan Ujang (kru panggung Seventeen) serta Dylan Sahara (istri dari Ifan vokalis Seventeen) masih dinyatakan hilang.

Komedian Aa Jimmy yang saat kejadian berperan sebagai pembawa acara/MC gathering juga tewas dalam musibah ini. Jenazahnya ditemukan tak jauh dari lokasi panggung. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/2018/12/23/sudah-168-tewas-akibat-tsunami-anyer-23-di-antaranya-rombongan-gathering-pln/
 

News Feed