oleh

Danramil 1705-02/Enarotali Berbagi Kasih di Hari Natal

 

Enarotali, Radar Pagi – Danramil 1705-02/Enarotali Mayor Inf Junaid bersama anggota membagikan bingkisan menjelang Natal 2018, di Kampung Awabutu, Kabupaten Paniai, Papua, Senin (24/12/2018).

Kegiatan ini sebagai kepedulian Koramil 1705-02/Enarotali kepada masyarakat dan sebagai rasa toleransi sesama umat beragama yang sedang merayakan hari raya Natal pada 25 Desember 2018

“Pembagian sembako ini jangan dilihat bentuk bantuannya, namun ini merupakan wujud perhatian kami selaku aparat TNI yang ada di Kabupaten Paniai, khususnya Koramil 1705-02/Enarotali. Semoga bisa bermanfaat  untuk masyarakat yang sedang merayakan hari Natal ini,” ujar Danramil Enarotali Mayor inf Junaid di antara masyarakat Kampung Awabutu.

Menurut Danramil, 90% warga Kabupaten Paniai beragama Kristen dan sebagian besar sudah mulai merayakan Natal, sehingga susana di jalan-jalan terlihat mulai sepi, karena sebagian besar warga sedang melaksanakan ibadah di gereja.

Koramil 1705-02/Enarotali turut menjaga keamanan lingkungan selama kegiatan ibadah Natal. Anggota Koramil 1705-02/Enarotali yang beragama Islam pun turut ambil bagian dalam melaksanakan pengamanan di gereja-gereja untuk memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat  dalam melaksanakan ibadah.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Awabutu  Wip Yogi bersama masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Danramil 1705-02/Enarotali dalam kegiatan Natal.

“Terima kasih kepada Bapak Danramil beserta seluruh anggota yang telah memberikan sembako di kampung kami,” katanya. (Om Yan)

News Feed