oleh

Drummer Seventeen Dipastikan Meninggal, Keluarga Belum Mau Percaya

-Nasional-177 views

 

Jakarta, Radar Pagi  – Drummer Seventeen, Windu Andi Darmawan alias Andi Seventeen, dipastikan tewas dalam musibah tsunami di Selat Sunda yang melanda kawasan Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12/2018) silam.

Lewat Instagram pribadinya, vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan sebagai satu-satunya personil Seventeen yang tersisa mengabarkan soal meninggalnya Andi.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe,” tulis Ifan, Senin (24/12/2018).

Ifan juga menuliskan kesannya terhadap dua personil Seventenn lainnya yang juga menjadi korban tewas dalam musibah tersebut.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen

Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati We are SEVENTEEN!!,” tulisnya.

Menurut keterangan mantan personil Seventeen,  Joddie Rose, jenazah Andi sudah ditemukan dan kini berada di rumah sakit setempat.

“Assalamualaikum. Saya mau menginformasikan, satu jenazah lagi dari sahabat kita Windu Andi Darmawan, drummernya Seventeen, fix meninggal dunia. Sekarang berada di rumah sakit. Mohon doanya,” ujar Joddi Rose di akun instagramnya.

Sementara Yulia Dian dari tim manajemen Seventeen, pihak keluarga Andi belum percaya sebelum melihat jenazah Andi secara langsung.

“Pihak keluarga dan kami menolak untuk mengkonfirmasi sebelum melihat secara langsung kalau itu Andi,” ujar Yulia, dikutip dari detikhot, Senin (24/12/2018). 

Di tempat terpisah, jenazah pemain bass M. Awal Purbani atau Bani Seventeen dimakamkan di tempat pemakaman umum Wismoloyo Gamping Tengah, Sleman, DIY, Senin (24/12/2018) siang, sekitar pukul 13.00 Wib.

Pelepasan jenazah dari rumah duka ke TPU turut dihadiri oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo.

Sedangkan gitaris grup Seventeen Herman Sikumbang sudah diberangkatkan dari Jakarta ke kampung halamannya di Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara (Malut).

“Kami sudah menyiapkan pemakaman Herman Sikumbang tepatnya di belakang rumah pada Senin sore, setelah jenazahnya tiba dari Jakarta,” kata Syahril Sikumbang, ayah dari Herman Sikambang saat dihubungi di Tidore, Senin (24/12/2018).

Herman Sikumbang merupakan putra dari pasangan Hi Syahril Sikumbang dan Hj Murni S Conoras, saat  ini masih tercatat sebagai Caleg PKB DPR-RI Dapil Malut nomor urut 2

Pria kelahiran 17 Maret 1982 tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya yang masih balita. Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh kabar apakah jenazah Herman sudah dimakamkan. (fitria)

 

 

News Feed