oleh

Istri Ifan ‘Seventeen’ Belum Ditemukan, Sudah 281 Tewas Akibat Tsunami Selat Sunda

-Nasional-84 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Dylan Sahara, istri Ifan ‘Seventeen’ hingga saat ini belum ditemukan. Banyak informasi datang mengabarkan keberadaan Dylan, namun ketika ditelusuri informasi tersebut tidak benar.   

Salah satu informasi yang semula diyakini kebenarannya adalah kabar keberadaan Dylan yang disampaikan seorang netizen lewat Instagram Arie Untung.  

“Ternyata pas dicek ke sana Dylannya nggak ada,” kata Yulia Dian dari tim manajemen Seventeen, Senin (24/12/2018).

Hingga saat ini, Dylan Sahara dan drummer grup band Seventeen, Andi, juga belum ditemukan. Sedangkan jenazah gitaris Herman dan bassist Bani sudah ditemukan jenazahnya.

Jenazah Aa Jimmy yang semasa hidupnya dikenal suka meniru gaya Aa Gym, dan jenazah istri komedian Ade Jigo sejak Sabtu (23/12/2018) juga sudah ditemukan.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana merilis data terkini korban tsunami Selat Sunda. Data terakhir diperbaharui Senin (24/12/2018) pukul 07.00 WIB.

“Tercatat 281 orang meninggal dunia, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi,” kata Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB, Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangan tertulis, Senin (24/12/2018).

Korban ditemukan di 5 kabupaten terdampak yaitu Pandeglang, Serang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran. Daerah pesisir di Kabupaten Pandeglang merupakan lokasi korban tsunami terbanyak.

“Kemungkinan data korban dan kerusakan masih akan bertambah mengingat belum semua berhasil didata,” kata Sutopo.

Penanganan darurat terus dilakukan di daerah yang terdampak tsunami di Selat Sunda. Prioritasnya, lanjut Sutopo, adalah koordinasi, evakuasi, pencarian dan penyelamatan korban, pelayanan kesehatan, penanganan pengungsi, perbaikan darurat sarana prasarana yang rusak. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/2018/12/24/sebelum-tewas-tersapu-tsunami-tubuh-herman-seventeen-keluarkan-bau-wangi/

News Feed