oleh

Oknum Ormas BPPKB Banten Diduga Keroyok Anggota Brimob

-Jabodetabek-564 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan sekelompok oknum anggota ormas BPPKB Banten melakukan pengeroyokan terhadap anggota Brimob, Ipda Ishak di Jalan Juanda, Depok.

“Anggota Sat intel mendapat telepon dari Korban Ipda Ishak bahwa korban mendapat perlakuan tidak wajar atau pemukulan dari beberapa oknum masyarakat berseragam Ormas BPPKB Banten yang mengatur putaran Jalan Juanda dengan membawa kardus bertulisan bantuan tsunami Banten,” kata Argo di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Argo mengatakan pengeroyokan itu diduga dipicu karena oknum anggota ormas tak diterima diingatkan oleh Ipda Ishak. Para oknum anggota ormas BPPKB Banten melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda di Jalan Juanda, Depok, namun mengakibatkan kemacetan.

“Ipda Ishak memberitahukan agar jangan kendaraan diberhentikan terlalu lama bergantian dengan pengguna jalan lainnya, mendengar penyampaian korban para pelaku tidak terima dan menendang mobil korban,” ujar Argo.

“Lalu Ipda Ishak bilang saya polisi tetapi ormas BPKB Banten langsung meludah dan merobek baju Ipda Ishak,” sambung Argo.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun pelaku yang ditangkap. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (jar) 

News Feed