oleh

Musisi 80’an Dian Pramana Putra Dimakamkan Usai Sholat Jumat

-Selebs-111 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Musisi legendaris Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usia 57 tahun, Kamis (27/12/2018) malam sekitar pukul 20.05 WIB, akibat penyakit kanker darah stadium  4. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya setelah menolak untuk melanjutkan perawatan di rumah sakit.

Sejumlah musisi Tanah Air seperti Addie MS dan Tompi mengabarkan berita duka atas meninggalnya Dian Pramana Poetra lewat akun Twitter resmi mereka.

Ketika dirawat di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, pada 25 Desember lalu, kadar HB almarhum hanya 4. Kondisi  tersebut membuat tim dokter sangat khawatir. Namun Dian menolak untuk mendapat tindakan medis.

“Dokternya datang nanti kalau kamu enggak diinfus bahaya lho. Bisa wafat lho, karena HB-nya rendah sekali. Terus akhirnya dia nurut. Tapi selalu gitu, ‘Kita pulang aja yuk’,” kenang sobat karib almarhum, Deddy Dhukun, di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Akhirnya, Dian pun mengembuskan napas terakhir di rumahnya.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Jl. Tebet Barat VI H. No. 3, Jakarta Selatan. Sejumlah artis nampak hadir melayat musisi yang menelurkan banyak karya ini. Selain teman duetnya dalam grup 2 D, Deddy Dhukun, juga terlihat Roewina, Rio Febrian dan istrinya Sabria Kono.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Dian Pramana Poetra akan dimakamkan usai sholat Jumat (28/12) siang, di pemakaman Masjid Ibaddaruchman, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. (ria)

 

News Feed