oleh

Sinterklas Bagi Bingkisan Natal di Kampung Galugalama, Intan Jaya, Papua

 

Intan Jaya, Radar Pagi – Ada pemandangan  berbeda di Kampung Galugalama, Kabupaten Intan Jaya, Papua, selama momen perayaan Natal 2018. Sinterklas ternyata berkenan hadir di sana untuk membagikan bingkisan natal kepada masyarakat.

Namun bukan mainan yang dibawa Sinterklas kepada anak-anak, melainkan paket bantuan sembako dan keperluan rumah tangga sehari-hari, antara lain berupa beras, minyak goreng, daging kornet, ikan sarden, mie instan, sabun, odol dll.

Maximus Tipagau (berkaos hitam)

Bantuan tersebut diberikan oleh Direksi PT Mpaigelah dan pengurus Yayasan Somatua untuk masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu, agar di momen perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, mereka tetap bisa merayakannya dengan suka cita.

Dalam kesempatan ini, Maximus Tipagau dari PT Mpaigelah dan Yayasan Somatua sekaligus mengucapkan Selamat Natal 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 untuk Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, Wakil Bupati Intan Jaya Yann Kobogoyauw, beserta segenap jajaran  Pemda Intan Jaya.

Ada juga bantuan berupa pakaian diberikan untuk masyarakat

“Semoga semangat Natal tahun ini membawa kita pada persaudaraan yang lebih erat dan sukses yang lebih besar,” kata Maximus Tipagau di lokasi acara.

Aksi Sinterklas berkulit hitam menghibur anak-anak Kampung Galugalama, Kabupaten Intan Jaya, Papua

Dari pantauan Radar Pagi, masyarakat yang didominasi anak-anak, remaja dan pemuda sangat antusias mengikuti acara ini. Selain menerima bantuan sembako untuk keluarga masing-masing, mereka juga terhibur dengan aksi sang Sinterklas. (Om Yan)

News Feed