oleh

Siapa Pengusaha yang Booking Vanessa Angel? Kekasih Minta Vanessa Sembahyang

-Hukum-266 views

 

Surabaya, Radar Pagi – Polisi belum mau mengungkap identitas pengusaha bernama Rian asal Lumajang, Jawa Timur, yang menyewa jasa prostitusi artis Vanessa Angel via online. Saat digerebek, pengusaha tambang berusia 45 tahun itu tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan Vanessa.

Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi hanya mengatakan pengusaha tersebut sudah diperiksa bersama satu orang temannya dengan status saksi di Mapolda Jatim, pada Minggu (6/1/2019) kemarin.

“Masih tahap penyidikan, status yang bersangkutan masih saksi,” katanya.

Sayangnya, polisi juga enggan memperlihatkan foto Rian. Saat ditanya alasannya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengaku enggan membeberkan aib seseorang.

“Polisi ini bukan untuk membuka aib seseorangnya, karena ada undang-undang yang mengatur kita untuk menutup itu,” tandas Barung.

Saat ini Rian sudah dilepas dengan status sebagai saksi. Polisi tidak bisa menjeratnya karena tidak ada undang-undang yang mengatur soal itu.

Polda Jatim juga masih mendalami peranan mucikari yang ditangkap di luar Surabaya Sabtu (5/1) malam, apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap Polda Jatim atau ada keterlibatan artis lain.

“Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya,” katanya

Saat ini bukti percakapan yang mengarah pada indikasi adanya Prostitusi Online telah diamankan. Awalnya, polisi menduga jika hanya ada percakapan yang menjurus pada pelecehan seksual, tapi kemudian dibenarkan jika itu mengarah pada Prostitusi Online.

Curiga Dijebak Teman Sendiri

Vanessa sendiri Angel curiga ada yang orang yang sengaja menjebaknya dalam kasus prostitusi online. Kecurigaan didasarkan dengan beredarnya foto bugil dirinya saat mandi, tepat sesaat setelah dia diamankan Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya. Foto itu kemudian langsung beredar luas di media sosial.

Vanessa menyebut dugaan sosok yang menjebaknya adalah dari kalangan sesama artis. Dugaan ini diungkapkan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin.

Zakir mengatakan jika artis yang menjebak kliennya tersebut adalah seorang perempuan yang merupakan teman Vanessa.

“Tapi Vanessa kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebak dia gitu,” ucap Muhammad Zakir, Senin (7/1/2018), dikutip dari tribunnews.

“Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini,” tambahnya.

Sayangnya kuasa hukum Vanessa tersebut enggan untuk membocorkan siapa nama artis yang menjebak kliennya tersebut.

Satu yang pasti, Vanessa sudah mengantongi satu nama yang dicurigainnya.

“Yaa dia feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam,” ucap Zakir

“Tapi kan saya nggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis,” bebernya.

Vanessa Angel sebelumnya terciduk polisi ketika sedang berhubungan seks bersama pria hidung belang di hotel Surabaya.  Di lokasi berbeda, polisi juga menciduk Avriellya Shaqila, model panas yang kerap bermain dalam FTV.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

“Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Kedua artis itu diduga dibayar puluhan juta untuk sekali kencan. Vanessa menghargai ‘dagingnya’ senilai Rp 80 juta dan Avriellya Shaqila mematok tarif Rp25 juta.

Hari ini, Senin (7/1/2018), Vanesha Angel kabarnya akan menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya Muhammad Zakir Rasyidin. Konferensi pers digelar di kantor Muhammad Zakir Raysidin & Partner Law Firm di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan.

Namun melalui media sosial, Vanessa Angel sudah meminta maaf kepada masyarakat. tampak memakai baju putih lengan panjang sembari membawa tas hijau. Vanessa Angel tampak membawa secarik kertas.

“Assalamualaikum, saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.”

“Atas segala opini dan asumsi yang sudah terbentuk di masyarakat maupun media sosial, saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang.”

Kekasih Vanessa Angel, seorang pria tampan bernama Dedi, memberikan dukungan lewat akun pribadinya. “Bicaralah yang baik atau diam’ cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah,” tulis @bibliss. (zal)

Baca juga: http://radarpagi.com/2019/01/07/patok-tarif-rp80-juta-sekali-ngeseks-vanessa-angel-ternyata-cuma-kebagian-rp35-juta/

News Feed