oleh

Prabowo: Ada Orang Tua Gantung Diri Karena Tidak Bisa Beri Kehidupan untuk Anak-anaknya

-Nasional-681 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto kembali menegaskan bahwa elite di Jakarta sudah tidak bisa diharapkan lagi untuk mengatasi ketimpangan ekonomi. Dia menyebut ada orang yang sampai gantung diri karena tidak sanggup lagi memberi makan anak-anaknya.

“Saya dapat laporan dari Jawa Tengah, ada orang tua yang gantung diri karena tak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya,” kata Prabowo di hadapan masyarakat Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1/2019).

Dalam acara Temu Kader Relawan dan Simpatisan ‘Prabowo Menyapa’ itu, mantan menantu Soeharto itu juga menyebut di Lampung dan Jawa Barat ada rakyat yang makan hanya sekali sehari, bahkan ada yang cuma dua hari sekali.

Sebab itulah, meski sebenarnya dia sudah tidak mau lagi berpolitik karena merasa sudah tua, namun dia merasa terpanggil untuk membenahi dan menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia.

“Mari kita memberi pesan yang jelas dan keras kepada elite-elite yang tidak pernah memikirkan bangsa dan rakyatnya,” katanya.

Meski Prabowo dicap sering bicara ngawur tanpa didukung data, namun dari penelusuran wartawan diketahui bahwa pada awal tahun 2019 ini memang ada seorang wanita bernama Sudarsi (44 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Kecamatan Ngawen, Gunungkidul pada Jumat (4/1/2019).

Diduga wanita tersebut nekat gantung diri karena tak kuat lagi menanggung beban ekonomi keluarga. Hanya saja belum bisa dikonfirmasi apakah memang wanita tersebut yang dimaksud oleh Prabowo. (arman)

 

 

 

News Feed