oleh

Innalillahi! Yuki “Pas Band” Ditabrak Truk, Begini Kronologinya

-Hukum-954 views

Cianjur, Radar Pagi – Yuk ‘Pas Band’ mengalami kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan terjadi usai Yuki dalam perjalanan sehabis berdakwah di sebuah acara.

“Dalam perjalanan habis tausiah tadi pagi di sana (Cianjur). Biasa, dia kalau hari Minggu ada tausiah,” ujar manajer Pas Band, Dadan, saat dihubungi melalui selular, Minggu (20/1/2019) sekitar  pukul 17.00 WIB.

Dadan menjelaskan, selain Yuki, di dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD yang ditumpanginya juga terdapat beberapa orang kru, yaitu Rully Warhadian (sopir), Sahdi, Tri Heru Wahyudi dan M. Ritfan Hadi. Beruntung semua korban selamat.

“Teman-teman saat ini sudah masuk rumah sakit. Semua dalam keadaan selamat,” katanya.

Sejauh ini diketahui, mobil yang membawa Yuki dkk sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi dari arah Rawabango, Cianjur, bertabrakan dengan truk engkel bernomor polisi D-8974-TD yang dikemudikan oleh Nursodik yang datang dari arah berlawanan.

“Sewaktu menempuh jalan lurus datar truk tiba-tiba out ke kanan jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Minggu (20/1/2019).

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono mengatakan akibat kecelakaan itu Yuki menderita luka berat dan patah tulang di bagian tubuhnya. Selain itu, sopir Toyota Avanza mengalami luka berat dan dua penumpang lainnya luka ringan. (zal) 

News Feed