oleh

Prostitusi Artis: Polisi Akan Periksa 21 Nama Ini

-Nasional-114 views

Surabaya, Radar Pagi – Polisi masih mengembangkan kasus prostitusi online yang menyeret nama puluhan artis Indonesia. 39 dari 45 artis yang pernah disebut oleh polisi, rencananya akan diperiksa dalam waktu dekat. Siapa saja mereka?

Dari 39 artis yang akan diperiksa, polisi baru memberikan bocoran 21 inisialnya. “Akan segera kami panggil, yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jawa Timur, Senin (21/1/2019).

Nama-nama ini akan dipanggil secara bergantian. Dalam satu minggu akan dipanggil empat hingga lima artis saja.

“Ini akan kami panggil secara berurut-urut. Kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” katanya.  

Hal senada disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Ia menyatakan, pemanggilan 39 artis tersebut berkaitan dengan penguatan data dan keterangan dari para muncikari yang sudah ditangkap sebelumnya.

“Untuk itu, mereka akan kami panggil secara marathon, sebagai tindak lanjut dari penyidikan,” tegasnya.

Selain Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, polisi sebelumnya sudah membuka nama Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena dan Tiara Permatasari sebagai artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. (jar)

 

 

News Feed