oleh

Terjebak Hutang Cicilan Rumah dan Mobil Jadi Sebab Vanessa Angel Melacurkan Diri

-Hukum-183 views

Surabaya, Radar Pagi – Dugaan keterlibatan aktif Vanessa Angel dalam dunia prostitusi online ternyata dilatari masalah hutang. Artis cantik berusia 27 tahun ini butuh uang banyak untuk melunasi cicilan rumah dan mobilnya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan bukti-bukti baru yang didapat dari data forensik dari handphone dan rekening koran yang ada menunjukkan Vanessa sendiri yang menawarkan diri kepada mucikari.

“Bukti-bukti baru yang kami ambil dari data forensik dari Handphone dan rekening koran menguatkan bahwa saudari VA di dalam komunikasi dengan mucikari, dia sangat intens sekali,” ujar Luki.

Bahkan Vanessa juga mengirin foto seksi serta menentukan tarifnya sebesar Rp40 juta. Nantinya, sang mucikari bisa menawarkan kepada pelanggan dengan harga di atas itu. Selisih harganya menjadi keuntungan untuk mucikari.

“Kalau nggak salah minta 40 (juta) langsung,” ujar Luki.

Menurut Luki, Vanessa secara intens selalu meminta dicarikan pelanggan. Dari data komunikasi dengan mucikari itu terungkap bila Vanessa mengaku ingin segera melunasi hutang-hutangnya.

“Menurut mucikari, Vanessa Angel merupakan salah satu yang paling aktif untuk minta dicarikan (pelanggan), dengan alasan ingin bayar cicilan rumah dan mobil,” kata Luki.

Karena keaktifan Vanessa meminta pelanggan, status hukumnya pun naik dari saksi korban menjadi tersangka, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. (zal)

News Feed