oleh

Yuk, Olahraga di Waterpark Paragon Depok

-Jabodetabek-569 views

Depok, Radar Pagi – Slogan populer Mensana in Corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama serta terbukti benar, karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat dan bugar juga kesehatan yang terjaga.

Mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, bersemangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit. Olahraga sangat penting bagi tubuh karena orang yang terbiasa berolahraga akan lebih sehat dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga.

Warga Depok kini juga bisa berolahraga air di Waterpark Paragon yang berada di bilangan Haji Dimun,  Sukamaju, Depok.

Waterpark Paragon yang mulai beroperasi sejak 2012, pada hari biasa pengunjungnya bisa mencapai ratusan orang, bahkan jika liburan sekolah melonjak hingga 200 sampai 300 orang yang ingin berolahraga air.

Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, per orang hanya 25 ribu dan mulai buka jam 07.00  sampai 18.00 wib. Waterpark Paragon juga dilengkapi kantin yang menyediakan berbagai menu makanan.

Beberapa wahana olahraga air seperti Waterboom, King water dan Basket air serta Ember tumpah juga bisa dinikmati oleh para pengunjung, karena Waterpark Paragon selain memiliki kolam renang untuk dewasa, juga tersedia kolam khusus untuk anak-anak balita.

Pemilik Waterpark Paragon, Deny berharap semoga kedepannya waterpark paragon bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dan jumlah pengunjungnya meningkat.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Priyadi mengaku senang dengan tiket yang cukup terjangkau, karena bisa berolahraga air dengan mengajak anggota keluarganya.

“Wahananya lumayan banyak, cukup untuk olahraga renang dan berharap ruang ganti juga toiletnya bisa ditambah,” ujarnya. (wti/red)

News Feed