oleh

Polres Nias Selatan Bersih-bersih Rumah Ibadah

-Sumatera-605 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Polres Nias Selatan mengadakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah di GBI (Gereja Bethel Indonesia) dan Masjid Taqwa di area Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Dalam acara yang digelar Jumat (25/1/2019) silam itu, hadir Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Wakapolres Nisel Kompol B Simarmata, Kabag Sumda Kompol Irianto, SH., Kasat Intelkam AKP Jos Tumpak Simanjuntak, S.H., Kasat Sabhara Iptu Sahrial Sirait, S.H., Kasubag Humas Brigpol Dian Octo PL Tobing, Kanit Dalmas Brigpol E.R.S Sijabat, dan jajaran personil Polres Nisel lainnya.

Kapolres Nias Selatan mengatakan selain mendukung program Pemerintah Kabupaten Nias Selatan sebagai kota yang bersih dan indah, kegiatan itu digelar dalam mendukung pelaksanaan program ‘Jumat Bersih-Bersih Rumah Ibadah’.

“Gerakan bersih-bersih rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian dan bakti sosial Polres Nisel. Bertujuan agar umat lebih nyaman dalam beribadah. Sebenarnya sih sudah bagus tapi kita mau pastikan bahwa seperti apa kebersihannya,” ungkap Kapolres.

Kapolres dan jajaran personil Polres Nias Selatan

Pada masa mendatang, kata Kapolres, setiap hari Jumat akan dilakukan bersih-bersih rumah ibadah sesuai jadwal yang telah dtetapkan.  

Hasil pantauan di lapangan, Kapolres Nisel dan PJU Polres serta personil Polres melaksanakan kebersihan di lingkungan rumah ibadah dengan semangat dan kompak. Setiap sudut rumah ibadah dibersihkan dengan mencabut, membabat rumput dan sampah dikumpulkan di tong sampah. (WL)

News Feed