oleh

Kapolres Nias Selatan Kukuhkan Wartawan Unit Polres

-Sumatera-547 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Widhiarty mengukuhkan wartawan unit Polres yang berasal dari beberapa media. Pengukuhan dilakukan di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Kamis (31/1/2019).

Pembentukan wartawan unit polres ini bertujuan untuk menunjang visi dan misi kepolisian dalam kegiatan kamtibmas serta pemberian informasi kepada masyarakat tentang kinerja polri di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah tindaklanjut atas penyampaian Pak Kapolri bahwa Kepolisian dapat melakukan kerjasama dan konsolidasi terhadap wartawan dalam hal mendukung program polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Nias Selatan I Gede saat berlangsungnya pengukuhan tersebut.

Lebih lanjut, I Gede mengatakan dengan terbentuknya wartawan unit Polres ini, maka masukan, kritikan dan saran yang sifatnya membangun dapat menjadi bahan bagi unit yang dipimpinnya itu.

“Rekan-rekan bisa memberi saran, masukan atau krirtikan yang sifatnya membangun untuk menjadikan kami lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Di samping itu, dia juga berharap agar dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi pada bulan April 2019 mendatang, Polres dan wartawan dapat bersinergi untuk saling memberi informasi sehingga tahapan dan pelaksanaan Pemilu bisa berjalan sukses, aman dan kondusif.

Suparman Sarumaha sebagai perwakilan wartawan unit Polres menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung program Polri dalam hal ini Polres Nias Selatan.

“Kita dari wartawan unit Polres Nias Selatan siap mendukung kinerja Polres, terutama dalam hal pemberitaan penyampaian informasi kepada publik, apalagi dalam waktu dekat akan berlangsungnya pesta demokrasi. Kita berharap kiranya Polres dan pers lebih pererat lagi ke depan,” tutur Suparman.

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir Kabag Ren Kompol M. Hasan SY, Kasat Reskrim, Kasat Satbinmas Iptu P. Silalahi dan lainnya. (WL)

News Feed