oleh

Haul ke-19 KH. M. Arief Hafidz Digelar di Masjid Al Furqon Danukusuman

-Jawa-80 views

Surakarta, Radar Pagi – Pengajian Akbar digelar di Masjid Al Furqon Kelurahan Danukusuman, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (31/1/2019). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Haul ke-19 KH. M. Arief Hafidz, BA dan Harlah NU yang ke-93 ,

Dalam pengajian bertemakan “Cinta NU, Cinta NKRI, Cinta Damai” ini hadir H.Ki Sunaryo, S.Sn sebagai penceramah. Inti ceramahnya menekankan kita sebagai manusia harus selalu ingat akan Allah dan mau merutinkan membaca Al-Quran.

Acara pengajian yang secara rutin digelar setiap tahun ini juga dihadiri Camat Serengan Dra. Islamtini, Ipda Wakhid dari Polsek Serengan, Ketua PC Anshor Banser Surakarta Arif Sarifudin, Serka Fitalis Erwan dan Koptu Tito dari Koramil 03/Srg Kodim 0735/Ska selaku Babinsa Danukusuman.

Hadir pula sekitar 300 jamaah di lingkungan Masjid Al -Furqon RT 04/RW 8 Dawung Wetan, Kelurahan Danukusumàn.

Patroli Malam Piket Koramil 03/Serengan

Koramil 03/Serengan Patroli Malam 

Sementara itu di tempat terpisah, untuk menjaga keamanan wilayah agar kondusif, terutama di malam hari, jajaran piket Koramil 03/Serengan aktif melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Serengan.

“Patroli malam ini kami aktif laksanakan untuk menjaga wilayah agar benar-benar aman dan kondusif, patroli malam juga jadi barang wajib yang diterapkan oleh anggota Piket Koramil 03/Serengan,” ujar Serka Sugiyono di sela-sela patrol, Kamis (3/1/2019).  

Patroli malam ini dimulai dari kantor Koramil menuju Pos Linmas Kecamatan Serengan, kemudian menyambagi tempat obyek-obyek vital yang ada di wilayah Serengan. (Agus)

News Feed