oleh

Mulut Disumpal BH, Mahasiswi UIN Diperkosa Sebelum Dibunuh

-Hukum-134 views

Palembang, Radar Pagi – Mahasiswi semester III Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah bernama Fatmi Rohanayanti binti Hirowati (20) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (31/1/2019) kemarin.

Mahasiswi itu ditemukan tak bernyawa di semak-semak dengan kondisi leher terikat dan mulut disumpal dengan BH (bra) miliknya sendiri. Diduga, korban menjadi korban pemerkosaan yang disertai dengan pembunuhan.

“Korban diperkosa sebelum dibunuh. Yang pasti korban ini dibekap,” kata Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, Jumat (1/2/2019).

Afner mengatakan hasil otopsi menyebutkan korban tewas karena kehabisan oksigen karena dibekap dengan pakaiannya sendiri. Terlihat juga ada ada darah di kemaluan korban.

“Dibekap pakai pakaian korban sendiri. Jadi diketahui kalau korban kehabisan oksigen. Nggak bisa nafas dia, setelah selesai baru korban dibuang ke semak belukar tempat ditemukan,” katanya.

Belum diketahui siapa pelaku peristiwa keji ini, keberadaan sepeda motor korban yang hilang pun belum belum ditemukan.

Fatmi Rohanayati hilang sepulang mengantarkan ibunya ke kebun pada Kamis (31/1/2019) pagi. Cemas lantaran tak mengetahui kabar Fatmi Rohanayanti keluarga serta dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan jasad korban di semak-semak yang tak jauh dari lokasi rumah korban. (zal)

 

News Feed