oleh

Tangerang Bersedekah: Satpol PP Bagi-bagi Sembako

-Jabodetabek-432 views

Tangerang, Radar Pagi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang bekerjasama dengan Kecamatan Ciledug membagikan ratusan paket sembako di wilayah Kelurahan Paninggilan, Jumat (1/2/2019).

Setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari beberapa bungkus mie instan, minyak goreng gula pasir, beras dan susu.

Pembagian sembako merupakan rangkaian kegiatan Tangerang Bersedekah, terutama jelang hari jadi Kota Tangerang yang ke-26.

“Bukan hanya di kelurahan Paninggilan, akan tetapi pasukan kami sebar ke delapan kelurahan yang ada dikecamatan Ciledug,” ujar Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Murwana.

Di samping bagi-bagi sembako, rencananya Satpol PP juga akan berkoordinasi dengan para camat untuk membantu kegiatan masyarakat lainnya seperti kerja Bakti.

Sementara itu Ahmad Budi Wahyudi, Camat Ciledug menambahkan, dalam kegiatan Tangerang Bersedekah terdapat lima 5 instansi yang terlibat.

“Kami bekerjasama dengan Satpol PP, KPU, DPAD dan dinas kesehatan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Ciledug,”tuturnya.

Pembagian paket sembako tersebut, kata Budi, diharapkan dapat dijadikan sebagai upaya membangun kepedulian seluruh jajaran pegawai Kecamatan Ciledug kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

 “Sesuai dengan tema Ayo Membangun Kota Tangerang, kita bangun jiwa dan raganya, bersama-sama bukan hanya dalam sisi pekerjaan kita berkoordinasi tapi dalam rangka ulang tahun ini kita bersama sama berbagi kebahagiaan,” katanya. (rilis)

 

 

 

News Feed