oleh

Tingkatkan lnovasi dan Kemajuan Pendidikan, Tujuh Kursi Kepsek SMP Negeri Depok Digeser

-Nasional-85 views

Depok, Radar Pagi – Memasuki awal tahun 2019 Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin melakukan pergeseran tujuh kursi kepala sekolah (Kepsek) di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

Ketujuh Kepsek SMP Negeri di Kota Depok yang mendapat pergeseran posisi tersebut, yaitu Kepsek SMPN 1 Kota Depok Nandang Hernadilaga yang digeser untuk menduduki kursi Kepsek di SMPN 15 Depok dimana sebelumnya dipimpin oleh Anis yang juga digeser untuk kursi kepsek SMPN 13 Depok.

Kadisdik Kota Depok Mohammad Thamrin saat memberikan keterangan di Balai Kota Depok

Adapun Kepsek SMPN 13 Depok Hehen Hendra menempati pos barunya di SMPN 25 yang sebelumnya dipimpin oleh Wahyu yang digeser ke SMPN 1 Depok.

Selanjutnya Kepsek SMPN 17 Hudaya dipercaya menempati pos barunya di SMPN 4 Depok yang ditinggalkan Rahmat juga digeser ke SMPN 23 Depok yang sebelumnya dipimpin oleh Rela yang sekarang menempati kursi Kepsek SMPN 17 Depok.

Ketua K3S SMPN Kota Depok, Komar Suparman, saat memberikan sambutan

Kepala Dinas M Thamrin mengatakan, pergeseran ini bukan sekadar pindah tempat, namun sebagai sosok kepala sekolah, mereka juga perlu melakukan inovasi berkelanjutan guna kemajuan pendidikan.

“Kepsek baru harus inovasi baru, hal itulah yang sama ditempatkan, yang utama adalah jalin komunikasi dengan dewan guru dan bersinergi dengan komite, serta orang tua murid,” ujarnya diamini K3S Komar Suparman, Kamis (31/1/2019).

Para kepala sekolah yang berpindah tugas ini juga diharapkan bisa cepat beradaptasi, sebab pendidikan harus terus berjalan, meskipun orangnya berganti-ganti. (Ind/Red)

News Feed