oleh

Jadi Saksi Kasus Prostitusi Artis, Adik Julia Perez Penuhi Panggilan Polda Jatim

-Hukum-838 views

Surabaya, Radar Pagi – Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez mengakui kliennya merasa gugup memenuhi panggilan Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019), untuk menjadi saksi dalam kasus prostitusi artis.

“Ini kan sama orang kayak masukan akad nikah nervous, tapi begitu udah selesai ya selesai. Wajarlah namanya belum pernah dipanggil polisi,” kata Minola di Mapolda Jatim.

Menurut Minola, adik kandung Julia Perez itu terlihat gugup saat menanti Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Rasa gugupnya baru mereda setelah BAP selesai dibuat. Selama menunggu waktu BAP itu, Minola berusaha membuat Della Perez santai. 

“Abang ajak ngomong, abang candain, proses di dalam seperti apa, biar dia punya gambaran (soal BAP),” kata Minola.

Della Perez seharusnya menjalani pemeriksaan tanggal 7 Februari 2019. Tetapi dia minta jadwal dimajukan lantaran ada pekerjaan di tanggal tersebut.

Dia hadir tepat pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang. Tidak ada jawaban yang terlontar dari bibirnya ketika ditanya wartawan. Dia hanya tersenyum ketika ditanya apakah siap diperiksa. Juga tidak terlihat ada pihak keluarga yang mendampingi Della. Hanya ada tim kuasa hukumnya. 

“Della didampingi saya kuasa hukumnya dan tim saya. Keluarga nggak ada yang ikut cuma dari manajemennya dia saja yang ikut,” terang Minola.

Della Perez dipanggil sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online yang juga menyeret nama Vanessa Angel. Nama Della terseret diduga dari rekam jejak ponsel empat muncikari yang sudah ditangkap oleh Polda Jatim.

“Hanya diperiksa menjadi saksi,” kata Minola. 

Sebelumnya, melalui pengacaranya, Della mengaku tidak kenal dengan para mucikari artis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui hasil pemeriksaan polisi terhadap Della Perez. (zal)

News Feed