oleh

Selebgram Transgender Ditangkap Karena Simpan Sabu

-Hukum-511 views

Jakarta, Radar Pagi – Selebgram cantik Reva Alexa membuat gempar netizen setelah diciduk polisi di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. Reva diamankan bersama pria bernama Iwan Kurniawan, yang disebut berprofesi sebagai fotomodel majalah.

Dia diamankan Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota di bawah koordinasi Polda Metro Jaya ditangkap karena menyimpan sabu seberat 0,28 gram. Dari hasil tes, adik angkat artis transgender Lucinta Luna ini positif narkoba.

“Ya, benar. Unit 3 mengamankan dua orang. Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan. “Laporan lengkap menyusul,” katanya.

Momen penangkapan model video klip dan selebgram Reva Alexa

Dari informasi yang dihimpun, Reva Alexa ternyata tak hanya selebgram, tetapi juga seorang transgender.

Reva Alexa merupakan selebgram yang cukup terkenal. Dia juga menjadi model video klip video dan diketahui sibuk berbisnis kosmetika.

‘Cewek’ cantik menjadi selebritis kedua yang diringkus polisi karena lasus narkoba pada pecan ini, Sebelumnya pencipta lagu dangdut kenamaan Yanto Sari juga diciduk karena kasus serupa. (jar)

 

News Feed