oleh

Gila Benerrr, Gadis 15 Tahun Dipaksa Ibu Kandung Ngeseks Bertiga dengan Bapak Tiri

-Hukum-240 views

Jakarta, Radar Pagi – Bejat sekali kelakuan wanita paruh baya bernama Mira ini. Dia memaksa putri kandungnya sendiri untuk melakukan persetubuhan bertiga (threesome) dengan bapak tiri sang putri.

Peristiwa memalukan ini dilaporkan korban yang identitasnya belum diungkap pihak kepolisian pada 14 Januari 2019 silam. Pelakunya adalah pasangan suami istri Rahmat Taufik dan Mira. Setelah beberapa lama, pihak kepolisian baru membuka kasus ini kepada wartawan.

“Ini dilakukan oleh ibu kandung dari korban dan juga bapak tirinya secara bersama-sama,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya di Maporles Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Dari hasil penyelidikan diketahui kedua pelaku bukan hanya melakukan threesome dengan putri Mira, namun kegiatan seks menyimpang itu juga dilakukan dengan anak kandung Rahmat Taufik. Namun belum diungkap identitas maupun jenis kelamin anak kandung Rahmat tersebut.

Menurut Kompol Andi, kasus ini terungkap setelah korban mengadu kepada ayak kandungnya. Mereka kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polres Jakarta Selatan.

“Jadi si korban ini menyampaikan kepada ayah kandungnya bahwa dia telah disetubuhi oleh bapak tirinya dan juga dibantu oleh ibu kandungnya sendiri,” ujarnya.

Mira dan Taufik kemudian ditangkap di Jalan Tamalaka, Warungjati, Pancoran, Jakarta Sleatan pada 30 Januari 2019. Keduanya ditahan dengan tuduhan pasal 76 huruf d jo 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sedangkan korban saat ini sedang diberikan bimbingan konseling untuk mengatasi trauma kejiwaan akibat perlakuan biadab ibu kandung dan bapak tirinya. (zal)

 

News Feed