oleh

Prostitusi Artis: Adik Julia Perez Bantah Dirinya Bertarif Rp30 Juta

-Hukum-991 views

Jakarta, Radar Pagi – Della Wulan Astreani alias Della Perez sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Dalam pemeriksaan itu terungkap bila mucikari menyebutkan jasa layanan adik kandung almarhumah Julia Perez itu seharga Rp30 juta.

Data tersebut diperoleh polisi dari chattingan yang dilakukan seorang mucikari kepada mucikari lainnya, dimana dalam percakapan tersebut dicantumkan foto dan tarif Della.

Menanggapi hal tersebut, pihak Della Perez membantah dengan keras. Disebutkan mucikari telah mencatut nama dan foto Della tanpa izin.

“Jadi dalam chatiingan antar mucikari, nama Della disebut di situ. Fotonya yang ada di google juga dicatut mucikari. Sehingga data itu ada di penyidik, sampai akhirnya Della dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi,” kata Minola Sebayang selaku Kuasa Hukum Della Perez, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Selain menyebut soal tarif sekali kencan, percakapan antara mucikari itu juga menyertakan bukti transfer uang sebesar Rp 30 juta. Tetapi, bukti itu dikirim dari mucikari ke mucikari, bukan dari Della ke mucikari.

Menurut Minola, Della Perez tidak bersalah. Sebab kliennya sama sekali tidak mengenal mucikari-mucikari yang ditangkap itu.

‎”Della tidak mengenal mucikari itu,” ujar Minola Sebayang.

Della Perez sendiri mengaku kaget dan kesal disebut sebagai wanita panggilan.

“Aku kaget ya sampai disebut dan dicatut begitu sama mucikari,” kata Della Perez. (jar)

 

News Feed