oleh

Sasmita Ingin Akomodir dan Kawal Usulan Warga Depok

-Jabodetabek-392 views

Jakarta, Radar Pagi – Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sasmita, berharap dapat mengakomodir dan mengawal semua program yang telah diusulkan masyarakat di daerah pemilihannya (dapil).

“Harapannya semua program terkait yang sudah diusulkan masyarakat dapat saya akomodir dan kawal sampai terwujud,” kata Sasmita di Kota Depok, beberapa saat lalu.

Saat ini, kata Sasmita, DPRD Kota Depok sedang kegiatan Reses Masa Sidang ke II Tahun 2018/2019, sehingga dirinya memanfaatkan momen tersebut untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat.

“Kita serap aspirasi masyarakat, mulai dari masalah pembangunan, infrastruktur, lingkungan, rumah tidak layak huni, posyandu, dan lain-lain,” kata Sasmita.

Pada Rabu (5/2/2019) kemarin misalnya, Sasmita dengan didampingi Caleg Rudi Hariandja untuk Dapil Tapos dan Cilodong, bertemu dengan masyarakat Kecamatan Cilodong.

Pertemuan tersebut juga dimanfaatkan untuk memaparkan visi misi Rudi Hariandja selaku caleg dari Partai Nasdem.

Secara umum, visi misi yang diusung Rudi sejalan dengan visi misi Partai Nasdem, yaitu “terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian, berlandaskan gotong royong.”

Namun ketika ditanya apakah pihaknya akan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 01, Sasmita enggan menjawab.

Menurutnya, sesuai arahan garis partai tentu saja dirinya mendukung pasangan nomor urut 01, namun kunjungan yang dilakukannya saat ini semata-mata merupakan kewajiban tugas sebagai wakil rakyat untuk mengisi masa reses dengan menampung aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat.

“Kita mau menampung usulan-usulan masyarakat untuk tahun 2020,” katanya. (indra)

News Feed