oleh

Kata Prabowo Indonesia Bakal Punah, Maruf Amin: Emangnya Dinosaurus?

-Politik-54 views

Jakarta, Radar Pagi – Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin, kembali menyindir prediksi Prabowo Subianto bahwa Indonesia akan punah.

“Jangan seperti kata orang, Indonesia akan menjadi negara yang bubar. Naudzubillah min dzalik. Indonesia akan punah? memangnya dinosaurus apa!” ujar Ma’ruf saat menghadiri Tabligh Akbar dan Istigasah Kubro bersama warga se-Jakarta Timur di GOR Setu Cipayung, Jakarta, Minggu (17/2/2019).  

Ma’ruf pun yakin bila Indonesia akan semakin kuat, bahkan akan menjadi negara nomor 6 di dunia, malah nomor 4 di dunia.

“Kita mohon kepada Allah, supaya makin hari, negara kita makin kuat, makin sejahtera,” ujar Ma’ruf di hadapan ratusan warga yang mayoritas memakai baju koko warna putih.

“Hari ini kita beristigasah. Memohon kepada Allah. agar negara kita dijaga diselamatkan Allah menjadi negara yang maju,” ujar Ma’ruf lagi.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, turut hadir dalam acara ini. Sejumlah petugas keamanan juga terlihat di sekitar area sekitar GOR.

Sebelumnya Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto, dalam dua kesempatan berbeda mengatakan Indonesia akan punah pada tahun 2030, dan jika Indonesia dipimpin oleh sosok yang tidak cakap memimpin. (dtc/jar)     

 

 

 

 

 

 

News Feed