oleh

Koramil 04/Jebres Gandeng Warga Mojosongo Kawal Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019

-Jawa-229 views

Surakarta, Radar Pagi – Menginjak hari ke-2 kerja bakti program TMMD Sengkuyung I tahun 2019 di wilayah Kelurahan Mojosongo, Jebres Surakarta, semangat warga bersama personil Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta terlihat tidak surut. Mereka tetap melanjutkan kerja bakti di RT. 03/39 Mojosongo, pada Sabtu (16/2/2019) kemarin.

Warga secara bergiliran antusias membantu TNI  membangun jalan yang ada di wilayahnya, warga merasa senang karena dengan adanya TMMD di wilayah ini tentu akan mempercantik desa, walaupun dekat dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA)  sampah yang ada di Surakarta.

Ketua Pokmas, Trimin, mengapresiasi semangat warga dan TNI yang tak ragu bekerjasama membangun wilayah.

“Kegiatan hari ini yaitu menggelar urukan dari pasir dan batu yang di persiapkan untuk dasar pengecoran Jalan sepanjang kurang lebih 600 meter,” katanya.

Program TMMD Sengkuyung I tahun anggaran 2019 sendiri secara resmi akan dibuka serentak di seluruh Indonesia pada Selasa (26/2/2019) mendatang.

Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam Pertemuan Kewilayahan

Di hari yang sama, Sabtu (16/2/2019) malam, bertempat di Tiran Bamboe Resto Jl. Teungku Umar No. 6 Keprabon Banjarsari Surakarta,

Serda Mujono dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta beserta Babinkamtibmas menghadiri kegiatan pertemuan  Kepala Kelurahan, LPMK dan Ketua Rw se-Kelurahan Kadipiro (lama) dengan Kepala Kelurahan Pemekaran (Kel. Banjarsari, Kel. Joglo & Kel. Kadipiro), yang diikuti 70 orang tamu undangan

Di sela-sela pertemuan juga dibacakan laporan pertanggungjawaban pengurus Koperasi Kelurahan Kadipiro lama.

Pelaksanaan pertemuan  dibuka oleh Kepala Kel. Kadipiro (lama) Sugeng Budi Prasetyo S. Sos yang menyampaikan  ucapan terima kasih atas partisipasi  dan dukungan serta kerjasama selama menjabat Lurah Kadipiro lama. (agus)

News Feed