oleh

Usai Shalat Isya, Radian Bunuh Anak Istri Lalu Adzan di Tengah Jalan Sambil Telanjang

-Hukum-725 views

Blitar, Radar Pagi –  Radian (38), warga Dusun Sumbermanggis Desa Sumberurip Kecamatan Doko, Blitar, Jawa Timur, tega menghabisi nyawa istrinya, Sri Dewi (29) dengan cara menusuknya berkali-kali. Bukan cuma itu, Radian pun tega menghabisi buah hatinya sendiri yang baru berusia 7 bulan, Vika Nadhira, dengan cara yang sama.

Usai menusuk istrinya, pelaku, Radian keluar rumah dan melepas semua bajunya. Dengan kondisi telanjang, dia berdiri di tengah jalan dan menyuarakan azan.

Menurut keterangan Sugeng yang menjadi saksi mata dalam peristiwa ini, dirinya dan pelaku menunaikan sholat Isya berjamaah. Saat itu tidak ada keanehan terlihat dalam diri Radian. Bahkan keduanya asyik ngobrol sambil menunggu makan malam yang sedang disiapkan oleh Sri Dewi.

Namun entah kenapa, di tengah obrolan sekitar pukul 19.30 WIB, tiba-tiba Radian masuk ke gudang dan mengambil pisau. Sugeng yang heran melihat kelakuan Radian kemudian bertanya kenapa Radian membawa pisau. Sri Dewi yang sedang menggendong Vika Nadhira juga bingung melihat kelakuan suaminya juga mempertanyakan hal serupa sambil mengikuti langkah Radian yang berjalan mondar mandir di dalam rumah lalu keluar rumah. Saat di luar rumah itulah, pelaku menusukkan pisaunya ke bahu istri dan badan anak balitanya. 

“Korban lari minta tolong sambil menutup pintu rumah. Tadi pelaku mendorongnya dari luar. Karena tidak kuat, pintu terbuka dan pelaku menusukkan beberapa kali pisau itu ke tubuh istri dan anaknya,” ujar Sugeng. 

Pelaku kemudian diamankan warga tanpa perlawanan dan diserahkan ke polisi. Sedangkan kedua korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Kasus ini sedang kami tangani. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Blitar. Untuk motif pelaku, masih kami dalami,” pungkas Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin. (dtc/ria)

 

News Feed