oleh

Curiga HP Dipasangi Password, Romi Tega Belah Perut Istri dan Keluarkan Bayinya Sendiri

-Hukum-215 views

Bengkulu, Radar Pagi – Erni (29), warga Jalan Irian, Gang Lambau, RT 4, Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Bengkulu, tewas dibunuh suaminya sendiri dengan kondisi perut terbelah dan jabang bayi yang sedang dikandungnya pun keluar.

Kasus pembunuhan sadis ini terjadi Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 12.30 WIB kemarin.

Pelaku Romi Septiawan (30) langsung kabur usai memberitahu tetangga bahwa dia telah membunuh istrinya sendiri. Tetangga yang bergegas ke rumah pelaku menemukan korban sudah tewas dengan leher dan perut menganga.

Warga itu pun menemukan jabang bayi yang mencelat keluar dari dalam perut ibunya. Beruntung nyawa bayi berhasil diselamatkan setelah dibawa ke klinik terdekat.

Polisi yang langsung melakukan olah TKP langsung memasang garis polisi sekitar pukul 02.00 WIB. Namun tiba-tiba petugas dan warga dikejutkan dengan kedatangan Romi.

Kepada polisi, Romi mengaku bersalah dan meminta maaf. Dia juga mengaku seperti kesurupan saat melakukan aksi kejinya.

Pelaku bercerita kemarahannya bermula dari sikap sang istri yang tak mengizinkannya untuk melihat isi ponsel korban.

“Sudah ribut empat bulan saya tanya ada apa HP dipasangi kode, dia bilang tidak apa-apa. Saya bilang tidak apa-apa bilang saja. tetapi saat saya tanya dia malah balik ngotot,” ujar Romi kepada polisi.

Romi pun kesal karena setiap menanyakan hal itu, istrinya tidak mengindahkannya. Akhirnya di hari naas kemarin, Romi yang sudah habis kesabaran langsung menebaskan parang ke leher sang istri yang sedang dalam posisi tiduran.

Bukan cuma itu, terdorong rasa curiga bahwa istrinya mungkin berselingkuh, dia juga membelah perut istri lalu menarik bayinya keluar, karena dia mengira bayi tersebut merupakan benih dari laki-laki lain.

“Saya ajak ngomong baik-baik, ditinggalin, kadang dia marah, kadang ke kamar. Saya diam kadang keluar, saat pagi ini dia marah, itulah puncaknya saya potong lehernya,” katanya. (zal)

 

 

News Feed