oleh

Pradi Supriatna Hadiri Hexa Cup 2019

-Jabodetabek-106 views

Depok, Radar Pagi – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menghadiri tournamen pencarian bibit unggul pelajar berprestasi Hexa Cup 2019 di SMA Negeri 6 Kota Depok. Pada kesempatan tersebut Pradi juga memberikan apresiasi serta dukungannya.

“Kegiatan ini bagus sekali dalam rangka uji kemampuan juga pencarian bibit-bibit unggul pelajar berprestasi baik tingkat SMP juga SMA,” ujar Pradi pada wartawan, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Pradi, para pelajar Kota Depok di bawah naungan KONl Kota Depok sebelumnya juga berhasil menjuarai berbagai ajang kejuaraan tingkat kota hingga nasional.

“Keren, semoga mereka nantinya bisa mengharumkan nama Kota Depok di berbagai ajang kejuaraan sampai ke tingkat nasional,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Depok Tugino menuturkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka meningkatkan prestasi anak didiknya juga sebagai ajang uji kompetensi dengan sekolah se-Jabodetabek.

“Sebagai ajang kompetensi pelajar untuk lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” jelas penggagas Sekolah Militer Berbasis Pesantren (SMBP) itu.

Pelajar “Hexa Bisa” turut meramaikan gelaran Hexa Cup 2019 dengan menyajikan beragam souvenir hasil karya siswa

Hexa Cup kali ini melombakan berbagai cabang olah raga seperti basket juga voli dan diikuti oleh berbagai sekolah yang ada di wilayah Jabodetabek.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Hexa Cup, Eka lsmayati,”Kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh berbagai sekolah se-Jabodetabek ini diharapkan bisa menemukan pelajar berprestasi di bidang non akademik,” ujarnya diamini panitia siswa, Yolanda.

Hafid Nasir

Hexa Cup ke 8 tahun 2019 sebelumnya dibuka oleh salah seorang pemerhati pendidikan Kota Depok, Hafid Nasir dengan pemukulan gong secara simbolis. Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa stand yang menyajikan berbagai souvenir hasil karya dari para pelajar. (Ind/Red)

News Feed