oleh

Prabowo Sebut Menteri ‘Yang Gaji Kamu Siapa’ Goblok

-Politik-452 views

Serang, Radar Pagi – Capres Prabowo Subianto menyindir menteri yang melontarkan kalimat ‘yang gaji kamu siapa?’ sebagai menteri bodoh. Dia juga menyindir jenderal-jenderal yang punya bintang tapi tak pernah perang.

“Itu menteri tadinya gua kenal juga. Setelah itu gua anggap menteri yang goblok. Menteri yang goblok. Hey, menteri kau dibayar rakyat, enak saja gayanya doang,” ujar Prabowo di Rumah Aspirasi, Ciwaru, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

“Saya Letjen TNI Purnawirawan, gini-gini mantan panglima loh. Dan aku ini tentara benar. Gua perang di situ, jangan jenderal-jenderal banyak bintang nggak pernah perang,” sambungnya.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, baik di Banten maupun daerah lainnya, Prabowo meyakini kemenangan akan diraih pada Pemilu 17 April mendatang. Bahkan dia menyebut usai pemilu bakal banyak lembaga survei yang bangkrut.

“Karena dia (lembaga survei) pakai ilmunya untuk bohongi rakyat, kalau nggak percaya harusnya mereka datang ke sini hari ini,” katanya.

Prabowo juga meminta para saksi dan pendukung mau mengawasi penghitungan suara hingga pagi. Tapi dia meminta maaf karena tidak bisa membayar mereka.

“Yakinkan saudaramu, tetanggamu, besan-besanmu, ipar-iparmu. Berbondong-bondong ke TPS, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Harus ditunggu, dijaga, sampai malam sampai pagi. Begitu baru menang. Tapi maaf tidak ada uang untuk saksi,” ujarnya.

Prabowo bahkan menganjurkan pendukungnya untuk menerima pembagian uang dan sembako seandainya ada dilakukan kubu lawan.

“Kalau ada yang bagi-bagi duit sama sembako, terima saja. Itu uang kalian semua kok, uang yang mereka curi. Mereka kira rakyat bodoh semua,” katanya.

Prabowo berjanji bila terpilih akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. “Saya akan pilih putra terbaik dengan catatan mereka handal cerdas tidak korupsi,” tegasnya. (heri)

News Feed