oleh

Terungkap, Pengusaha yang Ngeseks dengan Vanessa Angel Bernama Lengkap Rian Subroto

-Hukum-205 views

Surabaya, Radar Pagi – Dua mucikari Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska (ES) dan Tentri Novanta (TN), menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (25/3/2019). Dalam persidangan yang digelar terpisah, terungkap nama lengkap Rian, pengusaha yang disebut-sebut bobo bareng Vanessa saat digrebek petugas. Ternyata nama lengkapnya adalah Rian Subroto.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sri Rahayu dalam dakwaannya menyebut secara tegas bahwa nama pengguna Vanessa Angel adalah Rian Subroto. Sri juga menceritakan kronologi hingga Rian bisa bertemu Vanessa.

“Sekitar awal bulan Desember 2018, saat saksi Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight alamat Gading Sari Lumajang bertemu dengan Dhani,” kata Sri Rahayu dalam sidang untuk terdakwa mucikari Siska.

Kepada Rian, Dhani yang saat ini masih diburu petugas mengaku sanggup mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak kencan. Maka Rian pun minta agar dicarikan Vanessa Angel. Dhani kemudian menghubungi Tentri, tetapi Tentri hanya mengenal selebgram Avirellya Shaqila.

Tentri kemudian menghubungi temannya yang bernama Nindy dan bertanya bagaimana agar bisa dihubungkan dengan Vanessa Angel. Bagaikan jaring laba-laba yang saling terhubung, Nindy kemudian mengontak Fitriandri alias Vitly Jen, dan selanjutnya Fitri menghubungi Siska alias Endang.

“Dari Siska alias Endang inilah, Vanessa akhirnya diterbangkan ke Surabaya dengan harga yang telah disepakati, yakni Rp 80 juta sekali kencan,” kata Sri Rahayu.

Seperti sudah sering diberitakan sebelumnya, Rian Subroto adalah pengusaha asal Jakarta yang memiliki bisnis tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur. Rian berusia 45 tahun tetapi masih jomblo.

Sebelumnya juga terungkap bahwa selain Rian, sedikitnya ada tiga pengusaha besar lainnya di Indonesia yang disebut pernah mencicipi tubuh mulus Vanessa Angel. Salah satunya berinisial KKW yang merupakan bos perusahaan besar di Indonesia. Siapakah KKW?

Kuasa hukum mucikari Siska, Franky Desima Waruwu, menyebut KKW tinggal di Jakarta. Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali.

“User-user (pengguna) ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar, yang salah satunya tinggal di Jakarta. Inisialnya KKW. Salah satu pengusaha di perusahaan terbesar Indonesia,” ujar Franky, dikutip tayangan iNews, Kamis (14/3/2019) silam.

Menurut Franky, identitas para pengusaha itu akan diungkap satu per satu dalam persidangan.

Vanessa Angel sendiri masih dalam penahanan Polda Jawa Timur dan disebut-sebut dalam kondisi depresi bahkan kepada orang terdekatnya beberapa kali sempat mengutarakan keinginan untuk bunuh diri. (jar)

News Feed