oleh

Dilarang Kampanye Akbar Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Sindir Bupati Bogor

-Politik-420 views

Jakarta, Radar Pagi – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di pintu timur Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).  

Sejumlah tokoh terlihat menemani mantan Pangkostrad itu, di antaranya Rachmawati Soekarno Putri, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Ahmad Heryawan dan pedangdut Camelia Malik.

Di hadapan ribuan pendukungnya,  Prabowo mengungkapkan rasa kecewaan karena pemerintah tidak mengizinkan dirinya kampanye di dalam Stadion Pakansari, dan hanya dibolehkan untuk menggelar panggung di halaman stadion.

“Itu dibangun oleh rakyat. Duitmu dari rakyat. Kenapa rakyat tidak boleh pakai stadion rakyat itu?” tanya Prabowo.

Prabowo kemudian menyalahkan pengurus Partai Gerindra di Bogor yang tidak bisa memperjuangkan Stadion Pakansari digunakan untuk kampanye dirinya.

“Ini Partai Gerindra di Bogor kenapa enggak berjuang untuk rakyat?” katanya.

Prabowo memang terlihat sangat kecewa. Dia sama sekali tidak menyembunyikan ekspresi kekecewaannya.

Dia juga menyindir Bupati Bogor yang dulu diusungnya karena tidak memperjuangkan stadion tersebut.

“Rasanya bupatinya dulu gue yang usung dan dukung,” katanya.

Meski begitu, Prabowo mengaku tetap bahagia karena ribuan rakyat sudah datang. Bahkan Prabowo cukup kesulitan naik ke atas panggung karena rakyat berdesakan di sekitarnya.

Dalam kesempatan kampanye kali ini, Prabowo kembali berjanji akan  menjadikan Indonesia negara yang adil dan makmur. Merebut kembali kekayaan alam yang telah dikuasai bangsa asing.

“Kita ingin kekayaan bangsa kembali dikuasi rakyat Indonesia. Kita sudah muak dengan kekayaan bangsa dirampok, dan yang diuntungkan oleh luar negeri,” kata Prabowo. (heri)

 

News Feed