oleh

Beredar Foto Ali Ngabalin Setengah Bugil, Ini Penjelasannya

-Utama-1.504 views

Jakarta, Radar Pagi – Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali bikin heboh. Belum usai video viral dirinya yang tengah menyanyi lagu rohani kristen, kini foto setengah bugil mirip dirinya ramai tersebar dan menjadi viral di dunia maya.

Ali Mochtar Ngabalin pun angkat bicara soal foto tersebut. Dia mengakui bahwa foto itu adalah dirinya.  Tapi foto itu diambil di ruang ganti khusus pria sehabis berendam. Dan dia mengaku tidak ingat kapan persisnya foto itu diambil.

“Karena kalau kita habis nyelam itu memang di ruangan laki-laki ada yang kadang mandi telanjang, ada yang dengan celana kolor saja,” ujar Ngabalin, beberapa saat lalu.

Ngabalin merasa perlu mengklarifikasi foto tersebut karena sudah viral di tengah masyarakat, dan waktunya berdekatan dengan video dirinya sedang berkumpul bersama sejumlah pendeta yang juga tersebar ke masyarakat.

“Ini perlu dikasih tahu karena memang ini kan video viral abang dengan para pendeta itu (sedang nyanyi lagu rohani) kan sangat viral banget ya, tersebar di mana-mana ditambah lagi dengan kemarin itu berita bohong tentang pengusiran Abang dari UIN Medan,” ujar Ngabalin.

Lebih jauh Ngabalin menegaskan dirinya berprasangka baik atas penyebaran foto tersebut. Dia hanya tidak mau publik berasumsi macam-macam terkait pribadinya.

“Dalam usia 52 tahun ini insya allah, dengan izin Allah, kekurangan keterbatasan ada, tapi untuk dijebak saya kira insya Allah usiaku sudah tidak masuk dalam orang yang bisa dijebak,” katanya. (net)

News Feed